Gubernur : SK Bupati Kerinci Sudah Ditandatangani Mendagri

Kerinctime.co.id, Jambi – Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, menyatakan Surat Keputusan (SK) Pasangan Bupati Kerinci Adi Rozal-Zainal Abidin sudah ditandangani oleh Mentri Dalam Negeri Gamawan Fauzi di Jakarta.

Menurut Hasan, pemberitahuan penandatanganan itu disampaikan langsung oleh Gamawan Fauzi malam tadi melalui sambungan telepon.

“Tadi malam Pak Mendagri telpon saya. Dia mengatakan SK Bupati terpilih Kerinci sudah ditandatangani oleh beliau,” katanya.

Mendagri, lanjut Hasan, juga memberi petunjuk tentang pelaksanaan pelantikan Bupati Kerinci. Mentri mengharapkan kepada gubernur untuk terus mengejar pelaksanaan tersebut bahkan terus mengingatkan DPRD untuk melakukan pelantikan sesuai prosedur yang berlaku.

“Saya diminta untuk terus mengingatkan DPRD Kerinci untuk menyiapkan acara sesuai aturan,” katanya.

HBA juga berbicara soal jadwal dan lokasi pelantikan. Menurut dia, dirinya  masih mengharapkan pelaksanaan pelantikan berjalan pada tanggal 4 Maret mendatang.

“Kita lihat perkembangan hingga tanggal 4 mendatang. Yang pasti jabatan Pak Murasman habis. Namun jika pelantikan belum bisa dilakukan karena soal keamanan, maka kita akan siapkan PLT,” katanya.

Jika tidak mungkin melantik di Kerinci, maka pemerintah, ujar Hasan Basri Agus, akan melantik bupati di tempat lain. “Bisa saja kita lantik di Provinsi atau Pusat,” katanya.(harianjambi.com)

 

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful