Hadapi Pilkada, Monadi Minta Restu Tokoh Agama Kerinci

KERINCI-Menjelang Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kerinci juni 2018, sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai elemen masyarakat. Salah satunya, seperti yang dilakukan sosok kandidat dikenal merkayat, Monadi.

Calon Bupati Kerinci nomor urut 1 Monadi, sowan ke tokoh agama Kerinci dan diterima langsung oleh Syekh Muhammad Djamil dikediamannya, Semurup. Kunjungan berlangsung pada Jumat pagi (16/03).

Selain bersilaturahmi ia sekaligus meminta restu, untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Kerinci 2018. “Silaturrahmi serta meminta restu kepada beliau, alhamdulillah saya diterima dan mendapat doa dorongan dan tambahan moral dari Syekh Muhammad Djamil,” ujar Monadi

Pantauan di lokasi, suasana pertemuan berlangsung gayeng dan penuh keakraban. Tuan rumah mengapresiasi niat dan itikad Monadi, sebagai sosok pemimpin muda yang berniat mengabdi untuk kampung halamannya.

Diketahui, peluang Monadi ini untuk memenangkan Pilkada Kerinci memang cukup kuat. Sebab, ia memang merupakan putra daerah yang potensial dan aktivis organisasi sosial kemasyarakatan serta dukungan demi dukungan dari masyarakat yang menginginkan ia memimpin Kerinci terus saja berdatangan. (Jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful