Hamas-Apri Menang Telak di Pilkada Bungo

Berita MUARA BUNGO, Kerincitime.co.id – Walaupun keputusan Komisi Pemilihan Umum Daera (KPUD) Bungo belum ada, namun berdasarkan perolehan suara dari masing-masing Real Count, pasangan H Mashuri dan H Syafrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) keluar sebagai pemenang dengan mendapatkan suara paling banyak dari pasangan H Sudirman Zaini – H Andriansyah (SZ-AZA).

Pantauan wartawan di kediaman H Sudirman Zaini dan H Zaki, pasangan nomor urut 2 yang diusung oleh partai PAN, NasDem, PKS, PBB, PPP dan PKPI menang telak dari pasangan nomor urut 1 yang diusung oleh partai Partai Demokrat, Golkar, PDI Perjuangan, Hanura dan PKB.

Dari hasil real count yang disaksikan oleh masing-masing tim pemenangan, pasangan Hamas-Apri mendapat 64.014 suara dengan 61,60 persen, sementara pasangan SZ-AZA hanya mendapat 39.899 suara atau 38,40 persen. Sedangkan kemenangan Hamas-Apri sewaktu dipantau di kediaman Sudirman Zaini baru diangka 13 ribu sekian sementara SZ-AZA sendiri baru 11 ribu sekian.
Ketika dijumpai wartawan, calon Bupati Bungo yang menang H Mashuri mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang mempercayai mereka untuk memimpin Bungo 5 tahun kedepan. Menurutnya, kemenangan yang diraih kali ini merupakan kemenangan bersama untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bungo.

“Ini bukan kemenangan pribadi, tapi ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Bungo. Saya beserta keluarga, tim-tim pemenangan maunpun tim koalisi mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang sangat besar ini,” ujarnya. (jambiupdate)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful