Harga Tiket Pesawat Kerinci – Jambi Selangit, Ini Sangat Membebani Masyarakat

erincitime.co.id, Berita Kerinci – Persoalan harga Tiket Pesawat Kerinci – Jambi yang gila-gilaan dan selangit itu ternyata mendapat respon dari pembaca kerincitime.co.id, betapa tidak harga tiket kerinci-jambi sudah bisa mencapai Rp. 800 ribu hingga Rp. 900 ribu.

Kondisi ini menjadi menarik untuk diperbincangkan, disatu sisi Kerinci dan Sungai Penuh yang menginginkan kunjungan wisata meningkat, meskipun saat ini baru memulai, namun akan terhenti gara-gara harga tiket yang melambung tinggi.

Disisi lain seperti yang diungkapkan oleh Dion Wijaya bahwa harga tiket tersebut harus dipertanyakan, soalnya membebani masyarakat jika konsep yang dipakai seperti ini, soalnya daerah kerinci bukan daerah bisnis atau pariwisata yang sudah go internasional, jadi masih perlu di subsidi oleh pemerintah.

“sebenarnya konsep peswat di kerinci sitim subsidi oleh pemerintah daerah, tidak jurni bisnis, kok sekarang jadi lain setelah diganti maskapai” ungkapnya.

“Sepertinya perlu ditinjau kembali oleh pihak yang berwenang” ungkap Amin Rahman.

“perlu ada yang memuli mempertanyakan kebijakan ini” ungakap dion wijaya lagi. (jia)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful