HBA Dipastikan Hadiri Kampanye Akbar Monadi- Edison

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dipastikan Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi akan hadiri Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 1 Monadi – Edison Kamis 21 Juni 2018 di Lapangan M 10 Kayu Aro.

Kepastian ini didapatkan dari Sartoni Ketua Tim Kampanye Modis, dikatakannya bahwa ada banyak tokoh elit parpol yang akan hadir, namun HBA sudah memastikan akan hadiri acara Kampanye Akbar Modis tesebut.

“HBA memastikan diri untuk hadir, kita sudah komunikasi dengan beliau, ini merupakan magnet yang luar biasa untuk mampu menduluang kekuatan bagi modis” ungkap Sartoni kepada kerincitime.co.id.

Dari rencanya yang akan hadir saat kampanye diperkirakan puluhan ribu masa, bahkan ribuan tim Sike Rebana akan meriahkan kampanye tersebut, mudahan ini menjadi momon terbesar modis untuk kerinci tangguh kedepan, sehingga mampu memberikan angin segar nagi pembangun kerinci nantinya. (jia/ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful