Hebat…! Kopi Nur Dipercaya Sebagai Produk Unggulan Jambi Dan Tampil Di Tingkat Nasional

Kerincitime.co.id, Berita Bandung – Produk unggulan UMKM provinsi jambi, dipamerkan di BTC Bandung, Jawa Barat. Pameran yang bertajuk Produk Unggulan Daerah dan Investasi 2017 ini berlangsung dari Kamis – Minggu (24-27 Agt 2017) ini, di ikuti para pelaku UMKM dari berbagai daerah di nusantara.

Pameran dihadiri para pejabat daerah Kota Bandung dan sejumlah undangan lainya se- Indonesia. Produk unggulan khas daerah yang ditonjolkan dari provinsi jambi adalah kopi dan cassiavera. Dalam pameran yang diadakan di BTC Bandung ini kabid perdagangan privinsi jambi,Soebiyanto mempercayai produk “Kopi Nur” sebagai komiditi unggulan untuk pameran di bandung.

Menurut soebiyanto, melalui pameran produk unggulan khas daerah ini diharapkan produk para pelaku UMKM dari ProvinJambi, dapat lebih dikenal secara luas, di cintai dan dibeli oleh masyarakat .

“Produk unggulan Kopi Nur, misalnya, sudah cukup luas dikenal masyarakat. Hal ini tidak menutup kemungkinan untuk produk unggulan lainnya,untuk kita pamerkan disetiap pameran ditingkat nasional kedepannya,” jelasnya.

Terpisah,Manager Kopi Nur Zefri Edison dikonfirmasi mengatakan,sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan kepada “Kopi Nur” untuk pengenalan dan pemasaran di tingkat nasioanal ini.
“Secara pribadi kami sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak dinas perdagangan provinsi jambi yang telah memberikan kesempatan kepada kami,Mudah-mudahan untuk tahun berikutnya produk-produk unggulan yang berada di sungai penuh maupun di kerinci dapat kesempatan lagi di tahun yang akan datang,”jelasnya.(sungaipenuhaktual)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful