Hitungan Hari, Murasman Rombak Kabinet

Kerincitme.co.,id, Kerinci – Bupati Kerinci Murasman kembali merobak kabinet detik-detik hari terakhir jabatannya. Tak tanggung- tanggung, 62 pejabat Eselon II, III dan IV dilantik. Parahnya beberapa kepala dinas yang dulunya menjadi orang kepercayaannya dinonjobkan lantaran dinilai tidak professional menjalankan tugas.

Beberapa kadis yang dinonjobkan seperti Damhar, Kadisperindag dan UMKM, sekarang sebagai staf di Disosnakertran. Selanjutnya Daslir Kadir Kadis Kominfo dinonjobkan sebagai staf di Dinas Koperasi dan UMKM.

Arlis Harun Kadis Poraparbud sekarang menjadi staf di Disdukcapil. Mansuri menjadi staf di Bappeda, Kadis Peternakan dan Perikanan Gasdinul Gazam harus puas sebagai staf biasa di staf ahli, dan Mat Seri juga menjadi staf di staf ahli.

Sedangkan yang beruntung mendapat posisi kadis atau setingkat Eselon II, yakni Kabag Hukum Zufran menjadi Pj Sekretaris DPRD Kerinci. Atmir menjadi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM, Kabag Administrasi Pembangunan Askar Jaya menjadi Pj Asisten Administrasi Umum, Lishar menjadi Kaban Kesbangpol Linmas.

Suhaidir dilantik menjadi Kadis Dishubkominfo, Sekretaris Dinas Pendidikan Murison menjadi Kadis Koperasi dan UMKM, Kepala Kesbangpollinmas Asraf menjadi Kadis Peternakan dan Perikanan.

Bupati Kerinci H Murasman mengatakan, jabatan merupakan suatu amanah, dan ini tidak kekal. Ia meminta agar pejabat eselon II, III, IV yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah sebaik-baiknya.

“Tugas saudara melayani masyarakat secara optimal. Jangan saudara salah gunakan jabatan ini. Tidak usah membanggakan diri, karena jabatan ini sifatnya sementara,” ia menjelaskan. (Eja/TJ/KT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful