HM Ungguli 12 Balon Wali Kota Sungai Penuh, Versi Polling Kerincitime.co.id

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Herman Muchtar Bakal Calon Wali Kota Sungai Penuh mampu menempati urutan pertama pada polling bakal calon wali kota sungai penuh di media online kerincitime.co.id pada hari  sabtu 9 mei 2015 pukul 07.20 wib.

Sejak sepekan dimulainnya Polling bakal calon wali kota sungai penuh di kerincitime.co.id HM mendapat dukungan maksimal dari pembaca kerincitime.co.id, menyisihkan 12 calon lainnya, dari 271 orang yang memberikan votenya, HM mendapatkan dukungan hampir setengahnya.

Pada posisi kedua ditempati incumbent Asafri Jaya Bakri atau AJB dengan perolehan dukungan 42, disusul Ahmadi Zubir dengan perolehan dukungan 25, kedua bakal calon ini merupakan calon terkuat pada pilwako sebelumnya.

Kemudian perolehan dukungan 17 yakni posisi ke empat dan kelima ditempati oleh Ferry Satria dari PKS, yang juga anak mantan Bupati Kerinci Fauzi Siin dan Nuzran Joher Mantan anggoat DPD RI, seperti diketahui bahwa beskipun baru memulai karir di dunia politik nama Ferry Satria mulai mendapat dukungan besar di kota sungai penuh.

Di tempat ke enam Syafriadi dengan meperoleh 14 dukungan, disusul Wakil Wali Kota Sungai Penuh Ardinal dengan perolehan 8 dukungan, kemudian Hasvia mantan PJ Wali Kota Sungai Penuh mampu meraih 6 dukungan, Satmarlendan pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh di posisi ke delapan dengan perolehan 5 dukungan.

Sementara sekda kota sungai penuh Pusri Amsy hanya mampu di posisi ke 10, dan Hardizal Anggota DPRD Kota Sungai Penuh yang juga ketua PDIP kota sungai penuh mendapatkan 3 dukungan dari pembaca setia kerincitime.co.id.

Untuk diketahui bahwa dalam System polling yang di buat kerincitime.co.id  ini untuk memaksimalkan analisa data pemilihan cawako  favorit anda untuk  kota sungai penuh periode 2016 – 2020,  kerincitime membuat system one to pc. yang mana system poling, dalam 1 buah komputer/handpone/smartphone  hanya bisa vote/beri suara 1 (tunggal)  tidak boleh lebih dari 2. para pemilih system ini juga bisa melihat hasil pemilihan sementara bada bagian bawah  Voting, yang menggunakan grafik bar chart, dan data akan di publis melalui berita di inti portal website kerincitime.co.id.

Annga Maulana Pimpinan Redaksi Kerincitime.co.id mengucapkan berterima kasih kepada pembaca setia kerincitime.co.id yang memberikan partisipasinya dalam polling kerincitime.co.id pada pilwako sungai penuh tahun ini, semoga ini bermanfaat bagi perkembangan demokrasi kota sungai penuh kedepan. (ang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful