HMI Kerinci Bersama Satlantas Polres Kerinci Bagikan Takjil Ke Warga

 

Kerinciitme.co.id, Berita Kerinci – Hari ini Jumat 23/6 pukul 16.30 wib bekerjasama dengan Sat Lantas Polres Kerinci lakukan aksi Solidaritas dengan membagikan takjil untuk masyarakat kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Setelah pembagian Takjil, para Kader HMI menuju ke rumah Buya M. Rasidin untuk berbuka bersama.

Ketua Umum HMI cabang Kerinci, Satria Gunawan mengatakan Keluarga besar HMI dan KAHMI selalu menjaga tradisi dibulan ramadhan, setiap tahun kita selalu menggelar pembagian takjil kepada masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh.

Dikatakannya bahwa tahun ini HMI bekerja sama dengan Sat Lantas Polres Kerinci dalam agenda pembagian takjil berlokasi di Pos Lantas,  dan acara berlanjut di kediaman Ketua NU yang merupakan salah satu – satu presidium KAHMI daerah Kerinci dengan agenda silaturahmi dan buka bersama.

“Silaturahmi dan buka bersama yang dilaksanakan di kediaman Ketua NU Kerinci. Selaku tuan rumah Dr. H. Mhd. Rasyidin, M.Ag mengatakan” ungkapnya.

Yang paling penting saat ini adalah pendistribusian alumni-alumni yang sudah selesai proses di HMI, alumni harus menjadi kebanggaan HMI sebagai barometer kesuksesan perkaderan HMI.

Sementara itu Ketua Presidium KAHMI daerah Kerinci Chandra Purnama dalam sambutannya mengatakan Almuni HMI tidak harus semuanya menjadi politikus, “banyak kiprah lain yang menjanjikan dimana alumni HMI bisa menjadi seorang profesional disegala bidang” ungkap Candra Purnama. (ang)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful