HMI Se-Jambi Desak Kapolda Tindak Pelaku Kekerasan

hmi-ke-poldaKerincitime.co.id, Jambi- Ratusan kader HMI se Provinsi Jambi desak Kapolda untuk menindak oknum Kepolisian yang yang diduga melakukan pemukulan terhadap kader HMI Cabang Kerinci. Pernyataan itu disampaikan Ketua HMI Cabang kerinci Satria Gunawan dalam orasinya di depan Mapolda Jambi.

“Kami meminta dengan tegas kepada Kapolda Jambi untuk segera mengusut oknum kepolisian yang diduga melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap kader HMI Cabang Kerinci,” ujarnya.

Menurut Satria Gunawan, tindakan penganiyaan itu dilakukan pada saat kader HMI Cabang Kerinci menggelar aksi damai di HUT Kota Sungai Penuh. “Kita bukan pencuri, kita hanya menyampaikan aspirasi.

Untuk itu kepada Kapolda Jambi segera mengusut oknum tersebut,” tegasnya. Sementara itu, Ketua Umum Badko HMI Jambi, Ahmad Riyadi juga mengutuk tindakan penganiyaan dan kekerasan yang dilakukan penegak hukum. Dia juga menyayangkan tindakan tersebut bisa dilakukan oleh aparat hukum.

“Sekali lagi kita meminta kepada Kapolda serius mengusut tindakan kekerasan dan penganiayaan ini,” katanya.

Disamping itu, belasan Ketua Umum HMI Provinsi Jambi juga mengutuk tindakan ini. Bahkan mereka silih berganti menggelar orasi di depan Mapolda Jambi. (jambiupdate)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful