HUT GNPK–RI Pertama Kerinci – Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh dilaksanakan Sabtu 08/09/2018 di Rumah Ketua GNPK-RI Kerinci Sungai Penuh terpilih Dr. Desiana.

Ketua Panitia HUT GNPK-RI Kerinci Sungai Penuh Samsudian mengungkapkan bahwa sebanyak 45 orang anggota GNPK-RI berasal dari berbagai kalangan, mulai dari PNS, Kades, Dosen, Pemuda, Mahasiswa, Masyarakat, LSM dan Wartawan.

“kita baru saja melakukan pembentukan pengurus dengan ketua terpilih Dr. Desiana, dan jumlah anggota semuanya sebanyak 45 orang, mudahan kita bisa bersinergi dalam menjalankan organiasi” ungkanpnya.

Sementara itu Ketua GNPK-RI Kerinci Sungai Penuh Dr. Desiana dalam sambutannya mengungkapkan bahwa banyaknya kasus korupsi di negeri ini, menjadi perhatian serius bagi lembaganya untuk memperbaiki tindakan korupsi bisa diatasi dan di cegah.

“jika sudah diingatkan tapi tetap melakukan korupsi, maka penegakan hukum harus dilakukan, siapa lagi jika bukan kita untuk memperbaiki negeri ini bebas dari korupsi” ungkapnya. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful