HUT TNI Di Kerinci, Dandim CUP 2017 Digelar

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72, Dandim Kerinci menggelar turnamen Sepak Bola Dandim CUP 2017 berkerjasama dengan Pumuda Desa Koto Petai Kecamatan Danau Kerinci Jumat (29/9).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Dandim Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Sebanyak 16 Kesebelasan ikut ambil bagian dalam turnamen sepak bola tersebut.

Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri karyanto mengatakan membuka acara mengatakan bahwa turnamen sepak bola ini diselenggarakan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Melihat begitu banyak generasi muda yang suka olahraga sepak bola.

“ini bisa menjadi ajang latihan, pembinaan dan dipersiapkan sebagai atlet    daerah, sekaligus bisa memperkuat kesebelasan PON Provinsi Jambi di kancah Nasional” ungkap Dandim.

Pada pembukaan turnamen Dandim CUP 2017 tersebut diawali dengan pertandingan eksebisi antara wartawan liputan kerinci dan Sungai Penuh yakni PS Forwari melawan keseblasan Pemda Kerinci. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Forwari dengan skor 2-1. Sedangkan pertandingan keseblasan lainnya dilanjutkan pada hari kedua. (adv)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful