IAIN Kerinci Gelar Seminar, Hadirkan Nara Sumber Dari Bursa Efek Indonesia

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci menggelar Seminar Nasional yang bertema ‘Peran Pasar Modal Syariah Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional’ menghadirkan narasumber dari Bursa Efek Indonesia (BEI) Jambi.

Seminar Nasional tersebut digelar di Aula Kampus 1, Koto Lolo Sungai Penuh, Rabu 20/9 lalu, seminar pasar modal ini diharapkan mampu diaplikasikan oleh peserta seminar nantinya, begitu kata Rektor IAIN Kerinci DR Y Sonafist M.Ag,.

Menurutnya selain mampu dibidang Agama,  mahasiswa juga harus mampu di bidang ekonomi bursa efek, sebab semua ilmu itu sangat bermanfaat bagi mahasiswa, diharapkan mampu lebih maju kedepannya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan seminar sehari yang dilaksaksanakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kerinci memang mendapat perhatian serius dari Rektor Ia IAIN, Sonafist mengucapakan selamat dan sukses atas acara ini, dan selamat datang juga kepada nara sumber dari BEI Jambi Gusti Ngurah dan narasumber lainnya.

Sonafist mengungkapkan dalam bidang investasi syariah ini akan bisa berlaku, dan mahasiswa diharapkan sekali untuk bisa mengaplikasinya kedepan,  “ini baru awal, nanti akan ada tindak lanjut dengan kerjasama antara IAIN Kerinci dengan BEI, terutama dalam bidang investasi syariah” ungkapnya. (cr1)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful