Ihsan : Bukti Sitimatis, Terstruktur dan Masif Di Kumpulkan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Ketua Tim Dasra Ihsan Daraqtuni menyatakan, pihaknya menemukan kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati Kerinci 8 september 2013 lalu.

“kita sedang kumpulkan bukti-bukti, dan kita akan beberkan keterlibatan Kepala Dinas, Kepala sekolah, Kades, dan sistimpemerintah lainnya yang dipakai untuk gerakan tim sukses murasman-zubir.

Dikatakannya bahwa berdasarkan hasil kajian tim di 16 kecamatan di kabupaten kerinci, pihaknya menemukan bukti-bukti adanya kecurangan terstruktur, sistematis, dan masif, gugatan tersebut diajukan guna membongkar praktik-praktik kecurangan yang sistematis, terstruktur dan massif, “praktik-praktik kecurangan dan kejahatan demokrasi tidak bisa dibiarkan begitu saja merekayasa suara rakyat” tegas ihsan kepada kerincitime.co.id. .

Ia juga meminta segenap masyarakat merestui dan mendukung pengajuan gugatan ini. Sebab, gugatan ke MK menurutnya sebagai alternatif dalam mendorong kepastian hukum proses demokrasi agar berjalan jurdil (jujur dan adil) atau tidak. (bin)

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful