Ikhsan : Ada 2 Anggota DPRD Kerinci Paling Rakus Proyek

Keirncitime.co.id, Kerinci Ihksan M Daraqtuni Ketua LSM Jamtosc membeberkan ada 2 nama anggota DPRD Kerinci yang mendapatkan proyek paling besar dengan jumlah miliaran rupiah, “ada 2 orang yang paling rakus proyek, anggota DPRD ini cukup ditakuti di SKPD dan dan panitia, pihak SKPD dipaksa agar memberikan proyek kepada dua orang oknum anggota dewan tersebut” kata ikhsan kepada kerincitime.co.id.

Namun demikian nama dua orang tersebut belum dibeberkannya, karena ia akan memberikan laporan langsung kepada pihak penegak hukum, tapi sebagai masyarkat kerinci dua nama tersebut mungkin sudah bisa ditebak, sebab aktifitas mereka nampak dan sangat mudah diketahui dan ini sudah menjadi rahasia umum.

“kita bisa lihat dan mengamati sendiri, sudah menjadi rahasia umum siapa oknumdewan yang doyan makan proyek, siapa 2 oknum tersebut?, nanti saya akan masukkan surat resmi ke penegak hukum” katanya. (ton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful