Infrastruktur Sekolah Ambruk : DPRD Kerinci Minta Dinas Pendidikan Turun Tangan

Kerincitime.co.id -Berita Kerinci , Diberitakan sebelumnya terkait  infatruktur SEkolah dasar SD 80 pungut hilir , yang sudah sangat memprihatikan bahkan sudah tidak layak pakai untuk anak didik menimba ilmu di sekolah.

wartawan kerincitime.co.id juga telah mendokumentasikan fenomena nyata yang ada di sekolah dasar 80 pungut hilir yang mana tembok, langit-langit sekolah bahkan yang paling rawan adalah tiang sekolah yang sudah mulai rapuh, yang mana jika hal ini berlarut di terlantarkan oleh dinas pendidikan kabupaten kerinci akan berbahaya bagi siswa dan guru yang sedang melaksanakan aktifitas belajar mengajar.

informasi yang di dapatkan dari guru dan warga sekitar sekolah dasar tersebut (9/5), bahwa sejak SD 80 berdiri hingga saat ini belum ada perhatian dan pembangunan yang merata dari pihak dinas pendidikan kabupaten kerinci, bahkan pihak dinas tidak pernah meninjau secara langsung kondisi sekolah tersebut.

dikutip dari lacaknews Anggota DPRD Kabupaten Kerinci WIDODO HARYANTO ikut bersuara mengenai kualitas dan fasilitas sekolah kabupaten kerinci yang sedang viral di beritakan saat ini, Widodo meminta kepada dinas pendidikan agar  turun langsung kelapangan , dan  perlu lebih memperhatikan Sekolah di daerah terpencil. Jangan menumpuk pembangunan di daerah yang gampang di akses saja. (ang)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful