Ini Cara Identifikasi Apel Impor Yang Mengandung Bakteri Berbahaya

Berita Nasional, Kerincitime.co.id – Para pencinta apel mulai sekarang harus mulai berhati hati dan waspada karena produk impor Apel asal negeri Paman Sam kini tak lagi menyehatkan. Terhitung mulai pertengahan Januari 2015 ini,beberapa negara memberlakukan larangan impor Apel dari USA karena diduga Apel-Apel ini mengandung bakteri berbahaya yakni Bakteri Listeriosis.

Bakteri ini telah menyebabkan beberapa orang meninggal dunia di Amerika Serikat dan Canada dan beberapa orang lainnya dinyatakan jatuh sakit setelah memakan Apel ini. Orang yang memakan Apel yang terinfeksi Bakteri ini akan mengalami demam tinggi, sakit kepala hebat, kekakuan leher, Nausea dan dibeberapa kasus lain yakni kematian.

Nah bagaimana cara mengetahui dua jenis apel yang terkena Bakteri ini?. Badan pengawasan obat dan makanan Amerika Serikat menyatakan bahwa dua jenis apel yang terkontaminasi Bakteri adalah jenis Gala dan Granny Sminth.

Apel jenis Gala dijual dengan nama Big Big. Gala Red Apples merupakan apel dengan jenis berwarna merah. Sedangkan Apel Granny Smith biasanya dijual dengan nama Grannys Best dan merupakan apel berwarna hijau.

Yang perlu diwaspadai adalah apel ini jika dijual di pasar pasar besar memilik label pada setiap buahnya namun terkadang sama sekali tidak memiliki penanda. Untuk menghindari ini,para pembeli apel yang khawatir bisa memberikan pertanyaan kepada penjualnya apakah apel yang akan dibeli berasal dari Bidart Bros.

Bidart Bros merupakan perusahaan Amerika Serikat yang mengimpor apel jenis dan di tempat pengolahan perusahaan inilah badan pengawas obat dan makanan Amerika Serikat menemukan dua strains dari Listeria monocytogenes. So bijaklah sebelum membeli.

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful