Ini Data Laporan Harta Kekayaan Calon Bupati Kerinci, Tapi Ada Yang Janggal!

Daftar Kekayaan Calon Bupati Kerinci

Daftar Kekayaan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Data Laporan harta kekayaan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten sudah diunggah di website resmi KPK.
Dari data yang dirilis dari KPK, Monadi memiliki kekayaan tertinggi dengan jumlah Rp.4.341.500.728, kemudian Ami Taher dengan jumlah Rp.3.445.153.379.
Adirozal memiliki kekayaan yang dilaporkan sebesar Rp. 3.191.599.368, kemudian Edison Rp. 1.318.320.675 dan sementara Zainal Abidin Rp. 888.821.374. Namun untuk Arsal data kekayaannya belum masuk.
Benarkah jumlah harta kekayaan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang dilaporkan ke KPK sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya.
John Afriza Ketua LSM Perisai Kobra melihat ada indikasi kebohongan laporan jumlah harta kekayaan dari calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci tersebut, namun demikian pihaknya akan menelusuri lebih jauh.
“ada yang janggal, dan tidak masuk akal, jumlah kekayaan calon bupati dan wakil bupati seperti yang dilaporkan ke KPK, indikasi ini akan kita gali” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (ega)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful