Ini Dia Pengurus Osis SMPN 8 Sungai Penuh Yang Terpilih

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pemilihan Pengurus OSIS SMP Negeri 8 Kota Sungai berlangsung lancar, acara pemilihan perangkat OSIS SMPN 8 di buka oleh Kepala Sekolah Misyeni, Yusuf – Aqilah terpilih menjadi Ketua Dan Wakil I Osis dengan perolehan suara 529, mengalahkan Desika – Jesikar dengan perolehan suara 87, dan Sabrina – Rely 39 suara.

Sementara untuk posisi Sekretaris Umum Halika yang terpilih dengan perolehan suara 230, sementara untuk sekretaris I Dhiya dengan 228 suara, dan sekretaris II Allysa dengan perolehan suara 128.

Kemudian untuk posisi bendahara umum terpilih adalah Elma dengan perolehan suara 394, bendahara I Ersya dengan perolehan suara 155, dan bendahara II adalah Reva dengan perolehan suara 118.

Yusuf Ketua OSIS SMPN 8 Sungai Penuh

Yusuf Ketua OSIS SMPN 8 Sungai Penuh Tepilih

Kepala Sekolah SMPN 8 Kota Sungai Penuh Misyeni kepada kerincitime.co.id mengungkapkan bahwa acara pemilihan pengurus OSIS sudah selesai dengan lancar, diharapakan kepada siswa yang terpilih dan dipercaya untuk melaksanakan kegitannya sesuai dengan programnya.

“alhamdulillah pemilihan pengurus OSIS sudah selesai dan terpilih, pemilihan yang begitu demokratis langsung dari siswa dan majelis guru, diharapakan kepercayaan yang diberikan bisa dilaksnakan sesuai dengan tugasnya” ungkap Misyeni.

Untuk  diketahui bahwa Misyeni baru saja menjabat sebagai Kepala SMPN 8 Sungai Penuh, sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 2 Sungai Penuh. (nal/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful