Ini Foto – Foto Penampakan Jalan KM 11 – Renah Padang Tinggi Yang Amburadul Itu

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Meskipun baru saja selesai dikerjakan Proyek Jalan KM 11 – Renah Padang Tinggi Kecamatan Pesisir Bukti Kota Sungai Penuh, kondisinya saat ini malah semakin amburadul.

Informasi yang didapatkan Jalan tersebut dikerjakan oleh CV. Momentum Sakti dengan nilai Rp. 984.480.000,-, pekerjaan Rehabilitasi Jalan KM 11-Renah Pdang Tinggi.

Kondisi ini sepertinya wajar terjadi, karena sejak awal pekerjaan jalan ini memang asal jadi, material pengerasan yang dilakukan material pilihan, namun anehnya timbunan pilihan tersebut terdapat banyak batu besar, yang ukurannya ada yang sebesar kepala Sapi, timbunan material piliah tersebut sepertinya perlu dipertanyakan.

Pantauan Kerincitime.co.id proyek jalan tersebut sampai batas ujung pekerjaan, banyak menemukan banyak titik jalan sudah rusak, bahkan dikabrakan jalan ini juga ada penambahan timbunan, namun tetap terkesan asal-asalan, banyak badan jalan yang tipis kelihatan tanah. (jia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful