Ini Peluang Incumbent Bisa Jadi Pemenang Dalam Pilkada

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pernah memaparkan bahwa pelung incumbent menang di pemilu kepala daerah (Pilkada) disebabkan beberapa hal. Seperti dilansir sindonews.com yakni faktor popularitas dan keuntungan memimpin selama lima tahun menjadi beberapa hal yang menyebabkan calon petahana ini meraih sukses kembali di periode kedua dia menjabat.

Kinerja pejabat tersebut selama memimpin dipersepsikan berhasil dan puas, ini akan membuat ia berbeda dengan calon lainnya yang baru.

Selain itu adalah kemampuannya menggerakkan tokoh informal maupun formal di daerahnya. Selain itu, dari segi finansial tentu pasangan calon ini jauh lebih siap.

Sementara untuk Pilkada di Bumi Sakti Alam Kerinci apakah incumbentnya sama dengan yang diharapkan, ini kembali ke masyarakat kerinci secara menyeluruh. (cr2)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful