Ini Penampakan Material Timbunan Pilihan Jalan KM 10 – Renah Padang Tinggi

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Proyek Rehabilitasi Jalan KM 10 – Renah Padang Tinggi Kecmatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh dinilai tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, betapa tidak pekerjaan jalan denga item pekerjaan pengerasan jalan dengan material pilihan.

Material timbunan pilihan memang baru terdengar saat ini, apa sebenarnya timbunan oilihan tersebut? Dari informasi yang diperoleh timbunan pilihan adalah timbunan untuk lokasi jalan yang tanahnya labil, dan ukuran materialnya juga tidak besar seperti yang ada di Jalan KM 10 – Renah Padang Tinggi tersebut.

Berdasarkan fakta lapangan hasil temuan LSM Perisai Kobra tersebut maka Ketua LSM Perisai Kobra John Afriza meminta agar pengawas lapangan, PPTK untuk memastikan bahwa material yang dipakai tersebut adalah material yang sesuai dengan spesifikasi teknis.

“kita akan lihat sejauh mana penilaian pihak pengawas dengan material pilihan yang di pakai oleh rekanan untuk proyek jalan KM 10 – Renah Padang Tinggi itu, bukan itu saja sumber material juga kita pertanyakan” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra kepada Kerincitime.co.id.

Bairul PPTK PU PR Kota Sungai Penuh hingga berita ini dipublish belum dapat di konfirmasi, begitu juga rekanan yang mengerjakan proyek tersebut, tidak tahu siapa nama rekanannya, sebab ketika di lokasi tidak ada lagi rekanan berada di sana. (ega)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful