Ini Pendapat IT di Kerinci, Terkait Hinaan Dela Putri Minang

dela putri minang

Kerincitime.co.id -, terkait hinaan yang di lontarkan oleh akun ffacebook dela putri minang yang sempat membuat heboh ranah dunia maya khususnya di kota sungai penuh dan kabupaten kerinci ,dengan status hinaan yang di ungah pada tanggal 5 april 2015 yang bersi caci maki terhadap suku ras kerinci dan sungai penuh.

bhandel alias angga alias kutu mouse  Salah satu it di kerinci yang bergerak di bidang  Optimize SEO dan security server mengungkapkan kepada kerincitime.co.id

pengguna social media dengan update status yang berlebihan ,yang lebih cenderung mengarah ke hal pribadi, ini orang-orang yang pola interaksi sosial terhadap masyarakat itu cenderung kurang sehingga mereka memanfaatkan teknologi atau media social sebagai tempat meyalurkan emosi dan expresi diri mereka melalui social media.

hal ini tentu saja berkaitan dengan akun facebook dela putri minang alias dela alias putri, yang menyalurkan expresi dan emosi terlalu berlebihan di social media, bakan itu sudah melanggar UUD yang berlaku di indonesia, Dari akun fb dela putri minang, kelihatanya dia ingin menjatuhkan atau menghitamkan salah satu orang, soallnya dari beberapa foto koleksi album dela tampak memberikan kartu identitas seorang pria, tapi sayangnya itu foto gak jelas jadi gk bisa di lihat identitasnya. dan dari info contact della kita menemukan teman dekat ataupun saudaranya yang berkaitan di menu hubungan kekeluargaan dengan akun fb dela, tapi sayang, akun kekeluargan itu sengaja di blokir dela. di bawah ini beberapa list akun yang berkemungkinan yang berhubungan dekat dengan dela.
Dasroy = Adik laki-laki

Deddy indra = Adik laki-laki

wiien narty= Keponakan

kita sudah coba investigasi akun facebook tersebut dengan GRAPH data facebook, dan kita mendapatkan beberapa data yang bisa nanti jika mau di usut tuntas bisa laporkan ke police cyber cryme indonesia, dan bantuan facebok  dengan cara mengirimkan pesan ke pusat pengaduan fb kepada staf facebook untuk meminta IP login terakhir dari akun Dela Putri Minang.

log_in “mobile”
“id”: “100009003801294”,
“first_name”: “Dela Putri”,
“gender”: “female”,
“last_name”: “Minang”,
“locale”: “id_ID”,
“name”: “Dela Putri Minang”,
“username”: “delaputri.minang”
“facebook id Mail”: “delaputri.minang@facebook.com”

dan kita juga sudahmendapatkan no handphone orang yang pernah berhubungan dekat dengan dela dan mencoba menelpon tetapi tidak di angkat jadi kita coba mengirim sms dan inbox kepada salah satu orang yang pernah telponan/smsan dengan dela, data orang itu kita dapat dari beberapa kronologi lampau  status dela, semoga orang ini dapat membantu karna smsnya belum di balas.

tapi untuk mencari pelaku kejahatan di dunia maya atau cyber crime itu bukan hal yang mudah tapi juga bukan hal yang mustahil untuk di rigkus kepolisian, apalagi itu berkaitan dengan Facebook atau twitter, dan untuk meminta data lengkap dari akun dela itu kecil kemungkinan pihak facebook akan memberikanya karena facebook memprotect dan sangat melindungi privasi penguna fb.

ungkapnya kepada kerincitime (ndi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful