Ini Rincian Uang Rp. 3,7 M Yang Sudah Dibagikan Ke DPRD

Ini Rincian Uang Rp. 3,7 M Yang Sudah Dibagikan Ke DPRD.

Ini Rincian Uang Rp. 3,7 M Yang Sudah Dibagikan Ke DPRD.

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Sebelum Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada 28 November 2017, uang ketok palu sudah didistribusikan ke beberapa fraksi. Berdasarkan dakwaan yang dibacakan Jaksa KPK, pagi ini, Selasa (18/2/2018), terungkap uang yang sudah disebar.

Jumlah uang yang sudah tersedia Rp5 Miliar. Uang ini merupakan pemberian pengusaha Ahui. Selanjutnya, uang dimasukkan dalam kantong plastik untuk dibagikan ke seluruh fraksi. Adapun Rp3,7 miliar sudah dibagikan. Sementara sisanya belum sempat dibagikan karena sudah terlebih dahulu OTT.
Pembagiannya yakni Rp700 juta diserahkan ke Cek Man di rumahnya di Pasir Putih. Lalu, untuk PDIP, 600 juta dibagikan ke Elhelwi di rumahnya di Telanaipura. Kemudian, Rp400 juta ke Parlagutan Nasution untuk fraksi PPP di kediamannya, lalu Golkar ke Juber Rp700 juta di kediamannya dan sudah dibagikan ke anggota minus Sufardi Nurzain dan Gus.

Kemudian, PKB diberikan ke Tajuddin Hasan di Halaman Kantor DPW PKB. Sementara yang dibagikan saat di rumah makan lokasi OTT sebesar Rp400 juta.

Sumber : Jamberita.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful