Inilah 7 Orang Calon Bupati Kerinci Yang Mendaftar Di PKB

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sebanyak 7 orang calon Bupati Kerinci resmi mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kerinci, kepastian ini disampaikan oleh Sekretaris DPC PKB kerinci Herizaldi.

Dikatakannya bahwa hingga hari terakhir Pengembalian formulir, Kamis, 10 Agustus 2017 ada 7 orang Kandidat Bacalon Bupati Kerinci yang resmi mendaftar di PKB Kerinci.

Ketujuh orang tersebut diantaranya adalah Fadli Sudria, Tafyani Kasim, Monadi, Subur Budiman, Maridin Jamil, Reno Efendy dan Zainal Abidin. “7 orang calon tersebut sudah resmi mendaftar di PKB” ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa pendaftaran ditutup jam 21.00 WIB kemarin. Untuk berkas semua calon akan diteliti dan di cek kelengkapannya oleh tim penjaringan untuk selanjutnya di serahkan ke DPW PKB Provinsi Jambi dan di rekomendasikan ke DPP PKB di Jakarta.

“Masih ada tahap perbaikan berkas dan melengkapi jika ada berkas yg kurang”. Sekretaris DPC PKB Kerinci Herizaldi. (ang)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful