Inilah Nama-nama Dosen yang Disebut-Sebut Bakal Maju di Pilrek Unja

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Meski belum ada statement secara resmi ke media, namun jambiupdate.com  mencoba menggali informasi dari berbagai sumber terkait nama-nama dosen yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon rektor.

Nama-nama itu antara lain calon petahana Auli Tasman, Johni Najwan, Samsurijal TAN, Rusdi, Saad Murdi, Maizar Karim, Afrizal HK dan  Zulkifli Alamsyah. Hanya saja belum diperoleh secara pasti berapa nama nantinya yang akan dipilih mengingat masih ada tahapan-tahapan pemilihan nantinya.

‘’Nanti akan ada tahapan penentuan dukungan. Untuk bisa ikut pemilihan, para bakal calon harus didukung minimal 3 suara anggota senat,  setelah itu baru bisa mencalonkan diri,’’ ujar sumber jambiupdate.com di Unja.

Setelah tahapan itu dilewati, ujar sumber, nantinya akan dipilih enam besar calon rector. Setelah itu dikerucutkan lagi menjadi 3 orang.

‘’Tiga orang ini kemudian dipilih, lalu nama-namanya dikirim ke menteri. Menteri nantinya juga akan memberi hak suara 35 persen dari jumlah anggota senat sebanyak 53 orang, artinya menteri punya 28 suara,’’ sebutnya.

Diperkirakan, pemilihan rector akan rampung pada akhir Oktober atau awal November. (pas/jambiupdate)

 

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful