Inilah Reses Djamaluddin Anggota DPRD Provinsi Jambi Di Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, H Djamaluddin H, ST tadi malam (26) menggelar pertemuan dengan masyarakat Desa Sebukar Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci. Kegiatan itu berkenaan dengan massa reses DPRD Provinsi Jambi.

Reses yang dipusatkan di  simpang empat Sebukar itu dihadiri oleh perangkat desa,  BPD, tokoh masyarakat, ulama, kaum adat, pemuda, serta ratusan warga. “Iya reses akan diadakan dua titik. Yang pertama di desa Sebukar tadi malam,” kata Djamal, Anggota dewan dari Partai Hanura ini.

Kepala Desa Sebukar, Zurhiban pada kesempatan itu menyampaikan aspirasi warga desa Sebukar terkait dengan pembangunan irigasi Batang Sangkir. Sekitar 150 hektar areal persawahan warga saat jni masib membutuhkan pasokan air yang memadai.

Selain itu, juga terdapat panti asuhan di Desa Sebukar yang memerlukan bantuan Pemerintah Provinsi Jambi. Panti asuhan yang saat ini menampung 25 anak belum memiliki asrama. “Kami berharap pemerintah provinsi Jambi dapat membantu pembangunan asrama panti asuhan,” kata Zurhiban.

Menanggapi permintaan warga, Djamal mengatakan dirinya akan menyampaikan hal itu kepada pemerintah Provinsi Jambi. Sebagai anggota dewan dapil Kerinci dan Sungaipenuh, ia menyatakan bertekad untuk memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan.

Informasi yang diperoleh petisinews.com, acara reses malam tadi dikemas dalam bentuk yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Bahkan juga dengan menghadirkan hiburan organ tunggal. Selain itu, mantan Kadis PU Sungaipenuh ini juga memberikan bantuan perlengkapan olah raga untuk pemuda desa setempat.

Hal ini juga dibenarkan oleh tokoh pemuda Sebukar, Arisman. Ia sangat menghargai perhatian anggota DPRD Provinsi Jambi itu.

“Masyarakat Sebukar sangat berterima kasih dengan perhatian pak Djamal. Memang seperti ini yang kita harapkan. Kita merasa tidak ada jarak dengan anggota dewan yang sudah kita pilih. Sehingga kita benar-benar merasa memiliki wakil di Jambi,” ungkapnya. (Men)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful