Irmanto : DPRD Tidak Akan Jadwalkan Pelantikan Adzan

bentrok masa MZ dan Aparat di depan gedung dewan

bentrok masa MZ dan Aparat di depan gedung dewan

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Luar biasa DPRD Kerinci menerima sepenuhnya tuntuan masa MZ yang meminta agar Adzan tidak dilantik, bahkan Dewan sepakat tidak akan mengagendakan pelantikan Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci Adi Rozal Dan Zainal sesuai putusan yang telah ditetapkan oleh MK dimana menetapkan Adzan sebagai pemenang Pilkada Kerinci.

Irmanto Wakil Ketua DPRD Kerinci juru bicara dewan kerinci, dihadapan seribu lebih masa MS yang mengepung Gedung rakyat kerinci ia mengatkan bahwa berdasarkan hasil rapat audiensi utusan masa MZ dengan dewan diputuskan bahwa Dewan tidak akan mengagendakan acara pelantikan Adzan. “dewan tidak akan jadwalkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci” tegas irmanto kepada kerincitime.co.id.

pol PP yang menjaga demo di depan DPRD Kerinci

pol PP yang menjaga demo di depan DPRD Kerinci

Berikut ungkapan Irmanto dihadapan pendukung MZ membacakan hasil berita acara rapat tersebut sebagai berikut; 1. Disepakati Dewan mengundang KPU kabupaten kerinci untuk mengadakan rapat dengan dewan hari senin 10 februari 2014 jam 09.00 wib. 2. Menerima seluruh laporan dan pengaduan aliensi masyarakat kerinci mendukung bupati pilihan rakyat anti bupati pilihan MK. 3. DPRD tidak menjadwalkan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati, permasalahan diselesaikan sesuai dengan laporan pengaduan masyarakat kerinci mendukung bupati pilihan rakyat anti bupati pilihan MK. 4. Rapat dipimpin oleh pimpinan DPRD kabupaten kerinci dalam sidang rapat tertinggi di DPRD kerinci. 5. Rapat tersebut akan dibawa ke dalam rapat dengar pendapat untuk menyelesaikan sangketa pilkada kabupaten kerinci.(ton/rori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful