IWO Kerinci-Sungai Penuh Jadi Tuan Rumah Pelantikan IWO Kabupaten/Kota Provinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Jika tidak ada halangan yang merintang, agenda pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kerinci – Kota Sungai Penuh akan dilantik pada bulan Desember mendatang, menariknya pelantikan tersebut bukan hanya IWO di Kerinci dan Sungai Penuh namun seluruh Pengurus IWO Kabupaten dan Kota Se Provinsi Jambi akan dilantik di Kerinci Sungai Penuh.

Hal ini terungkap saat rapat bersama pengurus IWO Kerinci Sungai Penuh dalam pembentukan panitia pelaksana pelantikan Selasa 31 Oktober 2017, disepakati untuk pelantikan, seluruh pengurus dan anggota IWO bersemangat menyambut lokasi pelantikan dan MUBES IWO se Provinsi Jambi dilangsungkan di Kota Sungaipenuh.

Ketua Panitia terpilih Arisman didampingi sekretaris Zalmianto mengungkapkan bahwa semua pengurus semangat melaksanakan pelantikan ini, diharapkan bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Bukan itu saja saat rapat tersebut pengurus secara spontanitas menggalang dana untuk pelantikan akhirnya terkumpul dana sekitar Rp 5,5 juta dari para pengurus dan anggota IWO Kerinci-Sungaipenuh.

Katanya, IWO merupakan organisasi terstruktur dari pusat hingga daerah, apa lagi akses berita terbukti paling cepat dan teraktual, sehingga sangat di gandrungi oleh masyarakat, karena itu atas kebesaran ini pengurus harus mampu menjaganya agar tetap tetap besar dan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pemerintah.

Dijelaskannya bahwa yang disandangnya merupakan wujud dari kepercayaan rekan – rekan IWO. “mari bersama-sama kita besarkan IWO, dan atas kepercayaan dan kebersamaan kita, tugas berat ini bisa menjadi lancar dan sukses” ungkapnya. (ang)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful