Jalan Desa Ngaol Ilir Bangko Longsor Dan Nyaris Putus

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Sejak lima bulan yang lalu jalan kondisi jalan di Desa Ngaol Ilir Kabupaten Merangin sudah mulai longsor dan rusak, bahkan sempat di beritakan keadaannya namun tak ada tanggapan pemerintah kabupaten Merangin.

Namun saat ini kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan, terdapat retakan panjang, jika tidak segera dibenahi, jalan tersebut terancam putus.

Apa lagi musim hujan mulai datang, masyarakat mengahawatirkan retakan di jalan tersebut semakin melebar dan jalan longsor sehingga putus.

Masyarakat setempat berharap kepada pemerintah  untuk segera memperbaiki jalan yang longsor tersebut  karena jalan tersebut satu-satunya akses menuju ke Kota Bangko dari Desa Ngaol Ilir.

“kita sangat berharap agar pemerintah memperhatikan jalan ini, jika jalan ini putus, maka akses jalan ke Kota Bangko tidak bisa lagi, inilah satu-satunya jalan” ungkap Anto warga setempat kepada kerincitime.co.id.

Dan pemerintah Kabupaten Merangin Bangko agar segera meninjau langsung ke lokasi untuk melihat kepastian jalan tersebut. (zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful