Jalan Kantor Camat Bukit Kerman Kerinci Rusak Parah

KERINCITIME, KERINCI – Banyaknya informasi akan adanya jalan yang belum genap dua bulan selesai dibangun sudah mengalami kerusakan. Salah satunya jalan di Lolo Gedang menuju kantor Camat Bukit Kerman.

Kepala Bidang Bina Marga, Vidra angkat bicara dan menyebut saat ini proyek jalan di kerinci masih dalam masa pemeliharaan. Vidra menegaskan, jika jalan yang rusak tak kunjung diperbaiki hingga batas yang telah ditentukan, maka perusahaan akan diblacklist.

“Lokasi jalan yang sudah rusak sudah kita survey, memang itu adanya. Makanya kita minta kontraktor pelaksana untuk memperbaikinya, ditengah masa pemeliharaannya,” ungkapnya.

Ditanya terkait jalan lolo Gedang ke Kantor Camat Bukit Kerman, Vidra mengatakan pihaknya sudah meninjau kelokasi dan membenarkan kerusakan jalan tersebut, dia juga sudah mengkoordinasikannya kepada pihak ketiga selaku pelaksana, terutama kepada direktur perusahaan yang bernama Hanum.

Berdasarkan pengecekan, secara volume jalan tersebut juga masih kurang, untuk itu pihaknya meminta panjang jalan ditambah, secara keseluruhan panjang jalan harusnya 350 meter. Selain itu pihaknya juga sudah meminta kepada kontraktor untuk memperbaiki titik jalan yang rusak.

“Titik jalan yang rusak berada ditanjakan jalan, kita minta diperbaiki. Kalau tidak diperbaiki maka perusahaan tersebut akan kita blacklist. Sesuai hasil koordinasi kami ke kontraktor pelaksana, pihak kontraktor menyanggupinya,” terangnya. (JAMBIUPDATE)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful