Jalan Kerinci – Bangko Via Muara Emat Longsor, Ratusan Kendaraan Terjebak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Jalan Kerinci menuju Bangko Via Muara Emat Desa Bedeng 12 Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci, Longsor sejak pukul 22.00 wib selasa 22/05/2018, diperkirakan ratusan kendaraan terjebak.

Aidil salah seorang penumpang Travel jurusan Kerinci – Jambi mengakui bahwa telah terjadi longsor di bedeng 12 tersebut, banyak kendaraan terjebak tidak bisa lewat, “kami terpaksa menunggu, namun tidak jelas sampai kapan bisa lewat” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pirana, menurutnya longsor terjadi lantaran hujan sejak sore kemarin, akibatnya badan jalan ditutupi material longsor, “hujan memang ada sejak sore, saya kira itu penyebabnya” ungkapnya.

Untuk di ketahui jalur kerinci – Bangko Via Muara Emat memang rawan terjadi longsor dan ini sudah menjadi langganan, begitu juga jalan Kerinci – Padang Via Puncak, karena itu pemerintah diminta untuk segera bertindak dan menempatkan alat berat di lokasi, sehingga setiap ada kejadian segera bisa di atasi. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful