Jalan Poros di Singkut Rusak Berat, Warga Buat Jembatan dari Pohon Kelapa

SAROLANGUN – Warga diperbatasan Sarolangun-Musirawas, Desa Simpang Nibung, Kecamatan Singkut, Sarolangun, melaporkan kepada Bupati Sarolangun Cek Endra, bahwa jalan poros di desa mereka ambruk total, seminggu yang lalu. saat ini, masyarakat perbatasan Simpang Nibung, membuat jembatan seadanya dengan menggunakan pohon kelapa.

 

Dengan hal ini, Bupati Sarolangun, H Cek Endra mengaku akan segera melakukan perbaikan melalui Dinas PU Sarolangun. “Kepada kades, nantinya Pemkab Sarolangun segera memperbaiki jalan melalui Dinas PU,’’ Bupati Sarolangun, Cek Endra, saat meninjau langsung rusaknya jalan di desa perbatasan.

 

Tahun 2016, akunya, Pemkab Sarolangun akan membangun kembali jalan-jalan yang terbilang sudah rusak dan berlubang pada dua tahun terakhir. “Saya tidak mau lagi mendengar ada jalan yang berlubang di tahun 2016 ini, semua akan kita hitamkan. APBD kita sudah mencapai angka 1 Trilun lebih,” imbuhnya Endra.

Selain infrastuktur, katanya, Pemkab Sarolangun sudah membangun masyarakat Sarolangun yang religious dengan membentuk satu desa satu da’i. ‘’Program hatam alqur’an, dan membaca alqur’an dalam jenjang pendidikan sebelum memulainya jam pelajaran, sudah menelurkan Sarolangun sebagai juara umum MTQ Tingkat Provinsi Tahun 2015 lalu,’’ tandasnya. (

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful