Jalan Renah Pemetik Rusak Parah, Warga Gantungkan Harapan Besar ke Paslon Monadi-Edison

Jalan Renah Pemetik Rusak Parah.

Jalan Renah Pemetik Rusak Parah.

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Luar biasa sambutan dari masyarakat Renah Pemetik terhadap pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kerinci nomor urut 1, Monadi-Edison. Mereka menggantungkan harapan perubahan Kerinci ke depannya dibawah tangan dingin pasangan Monadi-Edison. Seperti dalam silaturrahmi dengan tokoh masyarakat 3 desa Renah Pemetik, yaitu Pasir Jaya, Lubuk Tabun, dan Sungai Kuning, Minggu, (04/03).

Warga Gantungkan Harapan Besar ke Paslon Monadi-Edison

Warga Gantungkan Harapan Besar ke Paslon Monadi-Edison

Warga Renah Pemetik yang hadir dan semua bulat dan sepakat untuk mendukung paslon Monadi-Edison. Dalam pertemuan tersebut, terjadi dialog yang konstruktif. derai tawa dan senyum mengembang keluar. Tokoh Masyarakat, Arlis mengungkapkan bahwa warga Renah Pemetik sangat yakin kalau Monadi-Edison mampu merubah Kerinci.

Ironi Surga Pangan Di Renah Pemetik

Jalan Renah Pemetik Rusak Parah, Terlihat Warga Sedang Mendorong Mobil

”Pak Monadi itu telah lama dikenal masyarakat Renah Pemetik, sewajarnyalah masyarakat Renah Pemetik yakin beliau ini ke depannya mampu memimpin Kerinci ini,” ujar Arlis . Dalam pertemuan tersebut terjadi juga dialog konstruktif antara Monadi-Edison dengan tokoh masyarakat Renah Pemetik.

Mereka curhat tentang bagaimana kondisi kekinian yang dihadapi oleh masyarakat Renah Pemetik. Mereka curhat, dan menginginkan perubahan di Renah Pemetik ini. Seperti yang diuraikan oleh pak Abdurrahman Dpt yang menyatakan bahwa sudah saatnya kita berani untuk menyatukan dukungan dan menyatakan diri dan memperjuangkan nasib.

”Mungkin selama ini sebagian kita dilanda ketakutan untuk berbuat, maka mulai hari ini, kita harus perjuangkan nasib kita, jangan sampai seperti ini lagi ke depannya. Nah, kita sangat yakin, pak Monadi-Edison ini mampu untuk merubah nasib warga Renah Pemetik,” tegas Abdurrahman Dpt.

Warga Gantungkan Harapan Besar ke Paslon Modis

Warga Gantungkan Harapan Besar ke Paslon Modis

Disamping dukungan, Monadi-Edison juga menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat jika terpilih nantinya. Seperti diantaranya perbaikan jalan yang saat ini rusak parah, Bantuan kelompok tani, ambulance serta pendidikan dan lainnya.

Dalam sambutannya, calon Bupati Kerinci, Monadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasinya. “Insya Allah, dengan usaha kita bersama, niat baik kita ini akan diijabah Allah SWT nantinya,” ujar Monadi.
Ia juga menegaskan akan pentingnya pendidikan bagi warga Renah Pemetik, guna mendapatkan pekerjaan dimasa depan.

“Pendidikan sangat penting, kami jika terpilih akan mengedepankan program ekonomi ke-rakyatan, dan mengutamakan pendidikan, Agar semua anak yang ada di Renah Pemetik menikmati pendidikan yang seharusnya, tentunya dengan infrastruktur jalan yang baik”jelas Monadi.

Sedangkan, di Desa Sungai Kuning, Pasangan Nomor urut 1 ini disambut antusias oleh ratusan warga setempat, sama seperti di Desa Pasir Jaya dan Lubuk Tabun. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful