Jelang Laga Real Madrid vs Bayern Munchen Hanggara Batalkan Tiket Pesawat Ke Jakarta

Hanggara

Hanggara

Kerincitime.co.id, Kerinci – Cinta terhadap club bola dunia ternyata bisa juga membuat Hanggara membatalkan tiket pesawat keberangkatannya ke Jakarta, rencana mau ke Jambi awalnya hari senin 28/4 supaya bisa nonton bola di jambi, namun karena ada halangan ditunda berangkat hari selasa siang 29/4. Namun mobil juga tidak bisa berangkat sehingga pilihan satu-satunya harus berangkat selasa malam. Sebab hari minggu lalu tiket sudah ia pesan untuk hari rabu sore 30/4.

Namun ia baru ingat bahwa Laga Real Madrid vs Bayern Munchen adalah rabu dini hari 30/4 pukul 01.30 wib. Akhirnya Hanggara terpaksa membatalkan tiket pesawat sriwijaya air line. “saya batalkan tiket hari rabu, karena ingin nonton laga club kesayangan saya bermain dini hari nanti” katanya.

Ia berharap Real Madrid bisa menang  di kandang Bayern Munchen, dan lolos ke final liga champion, “semoga real madrid bisa menang dan lolos ke final” harapnya. (ton)

 

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful