Jembatan Sungai Bantang Merao Tanjung Pauh Mudik Diperbaiki

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Selasa 22/05/2018 Calon Bupati Kerinci Monadi turun langsung ke jembatan di Sungai Batang Merao Tanjung Pauh Mudik, jembatan penghubung menuju areal persawahan milik warga lima Desa Tanjung Pauh Mudik.

Ini merupakan pembuktian janji yang diucapkan oleh Monadi saat Kampanye di Tanjung Pauh beberapa waktu lalu, pada november 2017 lalu media ini juga sempat di publikasi kondisinya yang sangat memprihatikan dan butuh bantuan pemerintah, namun belum ada tersentuh bantuan pemerintah, Monadi ambil sikap untuk memberikan bantuan.

Meskipun pada saat kampanye di Tanjung Pauh beberapa waktu lalu monadi berjanji jika ia terpilih menjadi Bupati Kerinci nanti pasti jembatan tersebut di bangun, “ternyata belum pemilihan Bupati Kerinci, jembatan sudah diperbaiki, ini merupakan bentuk keseriusan dari pemimpin yang di inginkan masyarakat” ungkap Elbardes warga setempat kepada kerincitime.co.id.

Mendengar adanya perbaikan jembatan warga secara spontan berbondong bondong menuju ke jembatan untuk menyaksikan perbaikan jembatan.

Mantan kades Tanjung Pauh Mudik Nasrul mengatakan hanya satu calon Bupati Kerinci yang memperhatikan jembatan ini, “kedatangan pak Monadi juga dengan sederhana dia mengendarai motor untuk ke Tanjung Pauh” ungkapnya. (jia)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful