Jembatan Sungai Batang Meraho Tanjung Pauh Mudik Menghawatirkan

Kerinctime.co.id, Berita Kerinci – Jembatan yang melintasi Sungai Batang Meraho di Desa Tanjung Pauh Mudik Kabupaten Kerinci saat ini sudah mulai rusak dan menghawatirkan bagi pengendara, sebab ada beberapa titik dari jembatan sudah jebol, jika tidak hati-hati penegdara bisa saja kecelakaan.

“Keadaan jembatan tersebut sudah rusak, kerusakan bukan di satu titik saja. Ada beberapa titik kerusakan di jembatan tersebut, ini membuat masyarakat dan penegdara khawatir” ungkap Amri slah seorang warga setempat.

Jembatan tersebut merupakan akses vital bagi masyarakat lima Desa yakni Tanjung Pauh Mudik, Punai Merindu, Pancuran Tiga, Sumur Jauh dan Bukit Pulai, pasalnya areal sawah di seberang sungai yang harus melewati jembatan tersebut begitu luas.

Jika jembatan tidak bisa lagi dilewati maka warga akan memilih tempat yang jauh yakni jembatan Deabi, ini yang sangat dikhawatirkan oleh warga dan pengendara. “jembatan ini tempat yang di lewati petani sehari hari untuk ke sawah, sangat berbahaya saat di lewati takut jembatan ini ambruk” ungkapnya.

Warga berharap jembatan tersebut bisa diperbaiki oleh pemerintah, “kita berharap pemerintah bisa memperhatikan kondisi jembatan ini, minimal direhap meskipun bukan bangun ulang” ungkapnya. (ega)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful