John Chen Mantan CEO Apple Kini Jadi Juru Selamat BlackBerry

Kerinci Time, –Pada sebuah wawancara dengan Bloomberg TV, mantan CEO Apple Jhon Sculley ditanyai perihal nasib BlackBerry saat ini. Tanpa malu-malu Sculley pun mengungkapkan kekaguman dan pujiannya untuk CEO baru BlackBerry John Chen.

John Chen Mantan CEO Apple Kini Jadi Juru Selamat BlackBerry

“Jika ada orang yang mampu memperbaiki kondisi BlackBerry, maka John Chen orangnya,” ujar Sculley seperti yang dilansir laman CrackBerry, Jumat (17/1/2014).

Sculley melihat saat ini BlackBerry sedang berada di jalur yang tepat dan di bawah arahan pemimpin yang tepat pula. Dengan begitu, mantan CEO Apple yang sempat memecat Steve Jobs ini yakin bahwa BlackBerry akan segera bangkit dari keterpurukan.

Bahkan Sculley pun melemparkan pujian yang mengatakan Chen adalah salah satu CEO papan atas di industri teknologi saat ini.

Selain membicarakan sang CEO baru BlackBerry John Chen, Sculley juga menjelaskan potensi BlackBerry di pasar korporat. Seperti yang diketahui, sebelumnya Sculley dikabarkan menjadi salah satu pihak yang ingin mengakuisisi BlackBerry.

Saat itu Sculley mengaku melihat peluang untuk menggabungkan layanan BlackBerry Enterprise Servers (BES) dengan OpenPeak, layanan keamanan data mobile untuk bisnis dan konglomerasi. (sumber :liputan6 “dhi”)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful