Kabid SMP Diknas Kerinci : Kondisi SMPN 17 Kerinci Kondusif

Kondusif kondisi smpn-17-kerinci

Kondusif kondisi smpn-17-kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci – Demo warga dan wali murid terhadap Kepala SMPN 17 Gunung Kerinci senin 31/10 yang meminta kepala sekolah M. Zaini mundur, hari ini kondisinya sudah normal dan kondusif, proses belajar mengajar sudah berjalan seperti biasanya.

Hal ini diungkapkan oleh Don Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci, dikatakannya bahwa pihaknya sejak kemarin sudah membuka pintu yang sudah di tutup oleh masyarakat, “saya langsung membuka pintu yang sudah di bolkir oleh warga, bersama pihak kepolisian dan koramil, karena proses belajar mengajar harus menjadi prioritas utama” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Hari ini kata Don, kondisinya sudah normal dan kondusif, pihaknya tetap memantau kondisi tersebut, bahkan ia bersama stafnya akan kontrol langsung di lokasi sekolah, tidak itu saja ternyata persoalan SMP 17 ini menjadi perhatian serius dari bupati kerinci, “saya hari ini dilokasi, pak bupati pun terus memantau perkembangan SMP ini” ungkapnya lagi.

Dijelaskannya terkait soal siapa pejabat kepala sekolah nantinya, apakah masih dipakai yang saat ini atau ada yang baru, atau kembali ke kepala sekolah yang lama sesuai dengan keinginan masyarakat. Itu semua ada aturan dan mekanismenya, “ada aturan terhadap pengangkatan dan pemberhentian kepala sekolah, sementara aspirasi masyarakat tetap menjadi pertimbangan kita, sebagai masukan berharga bagi kita” ungkapnya.(cr1)

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful