Kades se Keliling Danau Siap Sumbangkan Gaji untuk Pemekaran Kerinci Hilir

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Keinginan masyarakat agar Pemekaran Kabupaten Kerinci Hilir terwujud sepertinya tidak bisa dibendung lagi. Bahkan, perangkat desa 16 desa di Kecamatan Keliling Danau siap menyumbangkan sebulan gaji untuk membantu biaya proses pemekaran Kerinci Hilir.

Antusias masyarakat ini terbukti saat acara sosialisasi pemekaran Kerincil Hilir yang dilakukan oleh Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin bersama Badan Musyawarah (Banmus) Pemekaran Kerinci Hilir dan sejumlah tokoh masyarakat Kerinci Hilir, pada Selasa (2/3) sore tadi di Desa Tanjung Pauh Hilir, Kecamatan Keliling Danau.

Hadir dalam acara ini seluruh Kepala Desa, anggota BPD, tokoh ulama dan tokoh masyarakat se Kecamatan Keliling Danau dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wabup mengharapkan dukungan dari masyarakat Kerinci Hilir agar proses pemekaran bisa berjalan dengan baik dan lancar. Pada kesempatan itu, semua perangkat desa se Kecamatan Keliling Danau dengan kompak menyatakan setuju dan siap membantu pemekaran Kerinci Hilir.

“Saya cinta Kerinci Hilir. Salah satu buktinya saya menyumbangkan gaji sebagai Wakil Bupati selama proses pemekaran. Apakah para kades dan BPD sanggunp membuktikan?,” Tanya Wabup.

Menjawab pertanyaan itu, para perangkat desa se Kecamatan Keliling Danau menyatakan siap menyumbangkan sebulan gaji 1 untuk pemekaran Kerinci Hilir.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias agar Kerinci Hilir bisa dimekarkan. Buktinya aparat desa sanggup menyumbangkan sebulan gaji untuk pemekaran Kerinci Hili,” ujar Wabup kepada metrosakti.com usai acara sosialisasi.

Menurut Zainal, jika semua kepala desa dan BPD 106 desa di Kerinci siap menyumbangkankan 1 bulan gaji, maka akan terkumpul dana lebih kurang Rp 500 juta. “Jika semua kades di Kerinci Hilir siap membantu, maka akan terkumpul dana lebih kuran 500 juta. Itu akan sangat membantu proses pemekaran. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik dan sesuai rencana,” tutupnya. (Metrosakti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful