“KADISPORABUDPAR”, Pengunjung Nggak ada yang keberatan Dengan Tarif Wisata Yang Mahal

KERINCITIME.CO.ID – Berita Kerinci , terkait mahalnya harga karcis dan parkir di sejumlah objek wisata kabupaten kerinci menjadi buah bibir para pengunjung objek wisata kab kerinci.

sebab tarif yang di tawarkan pada objek wisata kabupaten kerinci pada hari raya idul fitri meningkat drastis,rata-rata karcis masuk mencapai 15-20 rbu/ orang dan tarif parkir roda empat dan dua mencapai 10-20 ribu/ kendaraan (30/6).

di tambah dengan pernyataan dari “KADISPORABUDPAR” kab kerinci yang mengatakan ” Pengunjung tidak ada ya resah, hanya media saja yang Heboh”

Pernyataan KADISPORABUDPAR itu hanya hipotesis sementara yang mana pada fakta realita di lapangan ribuan keluhan terjadi dengan pengunjung objek wisata yang ada di kabupaten kerinci, dan para pengunjung kebingungan untuk mengeluh dengan siapa? terkait harga tarif yang melambung tinggi.

padahal dengan memiliki kekuasaan KADISPORABUDPAR bisa melakukan kebijakan melaksanakan survei kelapangan dan melakukan analisa kasus yang terjadi saat ini, jika KADISPORABUDPAR memang benar menginginkan perubahan pada kerinci yang lebih baik.

yoni salah satu pemandu wisatawan kab kerinci ” jujur saja kalau ada wisatawan dari luar datang seperti hari raya ke 2 dan smapai lebarna ke  3,  tarif mulai naik dna mahalnya minta ampu. sampai-sampai mereka (wisatawan) “masuk ke danau kerinci seharga beli susu balita yang ukuran 900 gram”. ungkapnya kepada kerincitime.co.id

(ang)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful