Kami Cari Pemimpin Bukan Petarung, Kalau Ingin Bertarung Di MMA TV ONE Aja Lah

Kami Cari Pemimpin Bukan Petarung,

Kami Cari Pemimpin Bukan Petarung

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kalau ingin bertarung di MMA TV ONE aja lah, kami mencari pemimpin bukan mencari petarung, Loby Alwin Kincay kalau anda ingin bertarung, kalimat ini adalah postingan akun facebook Doni Iskandar Wijaya.

Kami Cari Pemimpin Bukan Petarung

Kami Cari Pemimpin Bukan Petarung

Hingga Selasa 30/01 pukul 21.38 wib ada 29 komentar dan 3 kali dibagikan, dari beberapa orang yang mengomentari malah memburukkan Zainal, seperti komentar dari Nando Teralis.

“cucok biar jadi tapai”, “betul, bedakan mulut sama pantat”, “asal ngango bae tim ZA buat stts untuk menghancurkan kandidatnyo sendiri”.

“masyarakat sudah mengerti demokrasi, dan siapa yang akan dipilihnya, tentu juga melihat siapa sosok yang akan dipilih, lihat dulu kemampuannya, track recordnya, karena semuanya adalah orang kerinci tentu tahu jam terbangnya seperti apa, jangan sampai yang dipilih malah merugikan masyarakat kerinci secara menyeluruh” ungkap Syafri tokoh muda kerinci kepada kerincitime.co.id. (jia/ega)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful