Kampanye Adirozal Dan Zainal Pakai Artis Ibu Kota Dan Biaya, Tapi Modis Tidak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kampanye Akbar yang digelar tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci sejak kamis hingga hari ini dihadiri banyak simpatisan dan massa, namun ada perbedaan yang signifikan antara Kampanye Pasangan Monadi – Edison dengan Zainal-Arsal dan Adirozal-Amitaher.

Perbedaannya adalah pertama; pasangan Monadi –Edison tidak menghadirkan Artis Ibu Kota, yang ada adalah artis lokal kerinci dan menampilkan Buadaya dan Kesenian Kerinci yakni sike Rebana, sementara kedua pasangan yakni Adirozal-Amitaher dan Zainal Arsal mengahdirkan Artis Ibu Kota.

Kedua; pasangan Monadi –Edison tidak dibekali uang untuk transportasi dan makan untuk simpatisan yang hadir, sementara kedua pasangan yakni Adirozal-Amitaher dan Zainal Arsal menyediakan biaya transportasi dan makan.

Parahnya lagi pasangan Adirozal-Amitaher ditemukan video sebagai bukti membagikan uang dijalan depan polsek Gunung Kerinci, dan videonya viral dimedia sosial dan media masa, sementara pasangan Zainal-Arsal dua hari sebelumnya sudah dibagikan untuk biaya ikut kampanye.

“kemarin video bagi-bagi uang tersebar, dan menjadi bukti kecurangan Adirozal-Amitaher, sementara pasangan Zainal-Arsal dua hari lalu dibagikan untuk acara kampanye hari ini” ungkap sumber Kerincitime.co.id.(jia/emi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful