Kampanye AJB-Zulhelmi Di Sungai Bungkal

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Kampanye terbatas paslon walikota dan wakil walikota Nomor urut 1 AJB – Zulhelmi yang hari ini dilaksanakan di kecamatan sungai bungkal kamis 17/09. H. Supratmansyal tokoh dari Sungai Bungkal dan dewan penasehat timses AJB-Zulhelmi membacakan surat pernyataan sikap dukungan terhadap AJB-Zulhelmi.

“alim ulama, kaum adat, cerdik pandai, wanita dan pemuda pemudi seluruh masyarakat akan menyukseskan paslon AJB – Zulhelmi menjadi walikota dan wakil walikota” ujar Supratmansyal dalam pidato pernyataan sikapnya.

Tak tertinggal orasi politik dari partai pengusung dan partai pendukung dengan tambahan dari partai Perindo yang menyatakan sikap dukungan dan memberikan pernyataan aksi dukungan, “terhadap paslon nomor urut 1 ini melalui proses yang rumit karena DPP pusat juga melihat, memperhatikan sehingga setuju mendukung paslon AJB – Zulhelmi karena pembangunan yang telah dilakukan pak ajb 4 tahun masa kepemimpinanya” ujar Hardizal.

Aspar Nasir menambahkan saat orasinya bahwa pendukung AJB-Zulhelmi jangan sampai diintimidasi oleh pihak yg tidak bertanggung jawab.

Kampanye terbatas ini yang diadakan di Kecamatan Sungai Bungkal dimeriahkan oleh artis sumatera barat ratu sikumbang dan mendapat antusias masyasrakat ratusan orang berkumpul menghadiri kampanye terbatas ini. (anda/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful