Kanwil BPN Jambi Resmikan Rumah Layak Huni Untuk Nenek Yang Tinggal Dengan 3 Orang Cucu

Kanwil BPN Jambi Resmikan Rumah Layak Huni Untuk Nenek Yang Tinggal Dengan 3 Orang Cucu.

Kanwil BPN Jambi Resmikan Rumah Layak Huni Untuk Nenek Yang Tinggal Dengan 3 Orang Cucu.

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jambi HS.All Jabbar, SH.MH meresmikikan rumah layak hunian yang baru dibangun oleh BPN Sungai Penuh untuk seorang nenek Siti Manah yang diketahui tinggal bersama tiga orang cucunya di Desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh kamis 8/2.

Ia mengatakan bahwa pemberian atau penyerahan sertifikat tanah, rumah beresta isi-isinya kepada nenek lasia yang mehidupi 3 cucunya adalah bentuk kepedulain BPN, sebelumnya nenek yang lansia bersama 3 cucunya tersebut tinggal di rumah yang sngat kecil berdinding bambu.

Kakanwil BPN menyampaikan bahwa dia sebelumnya membaca berita di media masa, di dalam media tersebut terlihat nenek tua dengan 3 cucunya yang tinggal di rumah berdinding bambu, secara spontan ia intruksikan semua anggota saya untuk ikut ber impati.

“alhamdulillah pada saat itu serentak dengan kondisi yang ada timbul lah ide untuk membuat rumah untuk nenek ini, Ini adalah bantuan spontanitas tidak terprogramkan, dari hati ke hati,rasa empati kita kepada salah satu warga yang inginkan kehidupan yang layak, kebutulan kami bergerak hati untuk membantu, dan ini juga di lakukan oleh BPN provinsi yang pertama kali yaitu di kota sungai penuh tersebut” ungkap All Jabbar kepada awak media. (ega/bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful