Kapolres Kumpulkan Wartawan, Terkait Situasi Kerinci

ilustrasi rumah ketua KPU kerinci dilempari molotov

ilustrasi rumah ketua KPU kerinci dilempari molotov

Kerincitime.co.id, Sungaipenuh — Situasi keamanan di Kabupaten Kerinci semakin “memanas” dalam beberapa waktu terakhir. Sejumlah peristiwa kebakaran yang terjadi pasca keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal hasil Pemilukada Kerinci diduga sebagai pemicunya.

Untuk meredam informasi yang dapat menyesatkan masyarakat Kerinci dan sekitarnya, Kapolres Kerinci, AKBP Abdul Mun’im mengumpulkan wartawan, di aula lantai 2 Mapolres Kerinci, Kamis (6/2) pagi ini.

Menyikapi situasi di Kabupaten Kerinci, Kapolres menghimbau masyarakat Kerinci agar bersama-sama menjaga ketertiban di daerah itu. Pihak kepolisian sendiri sudah mengambil langkah-langkah guna mengantisipasi terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan.

Salah satu langkahnya adalah dengan mendudukkan massa pendukung calon bupati pasangan Murasman – Zubir Dahlan dan Adirozal – Zainal Abidin. Pihak kepolisian minta massa pendukung dua kandidat calon kepala daerah ini sama-sama menahan diri.

“Polres Kerinci tidak pernah bosan-bosan memberi masukan kepada bupati. Masukan kami diterima. Besok kami keliling di Kecamatan Siulak Mukai. Para kades juga diundang. Untuk pihak kabupaten kami yang mengundang,” ujar Mun’im. (infojambi.com/FEO)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful