Kepala BKD Kerinci Ditantang Bentuk Tim Pencari Fakta

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Sejumlah LSM di Kerinci yang tergabung dalam kelompok LSM Kerinci menyoroti persoalan yang terjadi di BKD Kerinci yakni dugaan pungli yang telah menajdi tradisi dan meraja lela di kantor tersebut, hal ini membuat LSM gerah, akibatnya mereka meminta kepala BKD ambil sikap tegas dalam mengahdapi persoalan ini.

“harus ada ketegasan, jika memang mau cari bukti dan data, bentuk tim pencari fakta, lsm dan wartawan siap menjadi tim” ungkap Apip salah seorang kelompok LSM kepada kerincitime.

Betapa tidak dugaan pungutan liar di BKD semakin santer terdengar, seperti dugaan pungli legalisir SK CPNS K2 dengan nilai 38 juta dan dugaan pungli pengambilan SK CPNS K2 sebesar Rp. 200 ribu per orang, kini muncul lagi informasi bahwa sebelum lebaran lalu, para CPNS K2 juga diminta uang sebesar Rp. 300 ribu per orang.

“itu yang baru kita ketahui, belum lagi SK kenaikan pangkat, SK pindah mejadi pejabat, dan lainnya, sekarang saya tantang kepala BKD untuk bentuk tim pencari fakta” ungkapnya.

Kepala BKD Kerinci Syahril ketika di konfirmasi belum ada jawaban hingga berita ini diturunkan. (bin)

One comment

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful