Kerbau Suhaimi Warga Serumpun Pauh Dicuri

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pencuri ternak beraksi di Kerinci, satu ekor kerbau milik Suhaimi (64) warga Desa Serumpun Pauh Tanjung Pauh Hilir Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

Aksi pencurian kerbau milik Suhaimi itu pada sabtu 6/10/2018 pukul 05.00 wib, kerbau miliknya selalu berada dikandangnya di pinggir Sungai Batang Merao, ternyata kerbaunya sudah tak ada lagi, seketika ia kaget dan panik melihat keadaan tersebut.

“saya panik dan kaget sekali, kerbau saya sudah tidak ada lagi di kandangnya, saya berusaha mencari hingga siang jam 12.00 wib namun tidak ditemukan” ungkapnya.

Setelah beberapa hari Suhaimi memutuskan untuk melapor kejadian tersebut ke pihak yang Polres Sungai Penuh, namun pihak Polres Sungai Penuh menyarakan untuk melapor ke Polsek Sanggarang Agung Kecamatan Danau Kerinci,

Polsek Sanggarang Agung Kecamatan Danau Kerinci tidak bisa langsung memproses laporan Suhaimi tersebut dikarenakan masalah teknis yakni lampu mati sehingga menghambat proses laporan tersebut, dan pada selasa 09/10/2018 malam Suhaimi mendatangi langsung rumah penyidik Dede salah seorang tim penyidik Polsek Sanggarang Agung.

Dikatatakannya bahwa tahun lalu ia juga kehilangan kerbaunya, karena itu ia meminta kepada pihak yang berwajib agar menangkap pelakunya, “aksi pencurian sudah sangat meresahkan warga, saya mohon di tangkap pelakunya” ungkapnya. (son)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful