Kerinci Tuan Rumah Rakor Bidang Anjab Provinsi Jambi

 Bupati Kerinci, H Adirozal (tengah) bersama Sekda Kerinci, Zulfahmi (kanan), dan Asisten III Setda Provinsi Jambi, Hamdani (kiri), saat acara rakor bidang anjab di ruang pola Kantor Bupati Kerinci, Kamis (7/5) / Ist

Bupati Kerinci, H Adirozal (tengah) bersama Sekda Kerinci, Zulfahmi (kanan), dan Asisten III Setda Provinsi Jambi, Hamdani (kiri), saat acara rakor bidang anjab di ruang pola Kantor Bupati Kerinci, Kamis (7/5) / Ist

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Kabupaten Kerinci dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksaan Rapat Koordinasi Bidang Analisis Jabatan lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan kabupaten/kota se Provinsi Jambi, Kamis (7/5).

Rakor yang bertempat di ruang pola Kantor Bupati Kerinci, dihadiri langsung oleh Bupati Kerinci, H Adirozal.

Dalam kesempatan itu, H Adirozal, menyambut baik dipilihnya Kabupaten Kerinci sebagai tempat pelaksanaan rakor ini, karena ini merupakan salah satu bagian visi Bupati Kerinci yang ke lima.

Bupati Kerinci, juga mengharapkan PNS peserta rakor dari Kabupaten Kerinci untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan mempedomani secara benar tentang analisis Jabatan.

“Kabupaten Kerinci cukup banyak memiliki Pegawai Negeri Sipil yang telah bisa memenduduki jabatan eselon, namun tidak banyak jabatan yang akan duduki,” H Adirozal.

Dikatakannya, dalam sebuah pemerintahan, organisasi yang baik adalah organisasi yang ramping tapi kaya akan strukturnya, bukan kaya struktur tapi miskin akan kulturnya. Sehingga nantinya penempatan dan penataan PNS dalam dilakukan secara tepat.

Sementara itu, Asisten III Setda Provinsi Jambi, Hamdani, yang mewakili Gubernur Jambi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemkab Kerinci yang telah menfasilitiasi pelaksanaan Rakor Bidang Anjab ini.

Tujuan dari pelaksanaan rakor ini, kata dia, memberikan pemahaman untuk meningkatkan kualitas para PNS, sehingga nantinya memiliki nilai tawar yang tinggi.

Selain itu, dalam meningkatkan kualitas dari kepegawaian, daerah juga harus mendukung disentralisasi dan singkorninasi, karena dalam kondisi ini harus dibutuhkan kegiatan analisis bidang jabatan, dalam rangka memperlancar tugas dari PNS.

“Kita harapkan Pemerintah Daerah dapat melakukan pemberdayaan terhadap aparatur, seperti pelatihan, dan pendidikan, supaya PNS dapat melaksanakan tugas secara profesional dan berdedikasi tinggi,” paparnya. (advetorial)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful