Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Tinjau UN

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Tinjau UN

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Tinjau UN

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh- Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami.SH.MH meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional berbasis komputer Selasa 10/4/18 Kemarin. Dalam kunjungan yang dilakukan dibeberapa sekolah dalam kota sungai penuh, Ketua DPR ikut didampingi anggota DPRD Kota sungai Penuh Fajran.SP. MSi.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh Dr.Hadiyandra, staf ahli. Dan dewan pendidikan kota sungai penuh. Ketua DPRD kota sungai penuh Fikar Azami. SH.MH dalam kunjungannya mengharapkan agar siswa semangat, cermat dan berhati-hati serta percaya diri dalam menyelesaikan Ujian Nasional.

“hati-hati jangan mengganggap remeh, Ujian nasional merupakan bagian dari investasi, untuk menuju Pendidikan yang lebih Tinggi, demi menggapai masa depan” harapnya.

Dia juga mengharapkan siswa peserta ujian nasional bisa giat belajar, sehingga mampu menyelesaikan soal – soal dan tentunya memperoleh hasil yang maksimal.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Kota sungai Penuh Fajran.SP.MSi. Dia yakin dan optimis siswa kota sungai penuh, mampu menyelesaikan UN dengan baik, akan tetapi siswa harus tetap berikhtiar, serta berdo,a karena kita jangan takabur dan memandang remeh.

“ jangan pandang remeh harus berikhtiar sungguh-sungguh insaallah hasilnya akan membanggakan, baik bagi siswa itu sendiri, maupun kedua orang tua dan keluarga” sebut anggota DPRD kota sungai penuh dua periode ini. (advetorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful